Urusan Mengetik Jadi Mudah, Kenalkan Keyboard & Mouse Logitech MK240

[dropcap type=”default”]S[/dropcap]udah 10 tahun Laptop HP Probook  menemaniku, Laptop ini bandel dan tangguh. Namun sesuai dengan usianya, layar laptop mulai bermasalah dan lama-kelamaan mati total.

Awalnya kepingin diperbaiki layarnya, tapi ongkos perbaikannya mahal. Aku memutuskan untuk menjadikan HP Probook ini sebagai PC di rumah.

Aku pun membeli TV LED  LG 24 inchi  sebagai penganti layar laptop. Cukup hubungkan dengan kabel HDMI, voila!  Laptop dapat berfungsi  dengan baik.

Tapi kayaknya ada kurang deh, mengetik di laptop jadi tak mantap. Aku putuskan membeli keyboard dan mouse wireless.

Keyboard Logitech MK240 Nano

Mulai deh aku searching merek Logitech dan ketemu dengan tipe MK 240. Bentuknya yang kecil bikin aku suka apalagi ditawarkan satu paket dengan mouse wireless.

Setelah  melihat review yang baik dari pembeli lainnya aku membelinya.

Produk ini dibandrol dengan harga Rp 240 ribu. Hanya menunggu dua hari keyboard dan mouse Logitech MK 240 sampai di rumah.

Karena sistem  wireless, aku tidak akan direpotkan lagi dengan gulungan kabel.

Tinggal Plug and  Play, aku sudah bisa menggunakan keyboard ini. Aku langsung mencoba di laptop, tinggal menaruh Bluetooth dongle, langsung keyboard dan  mouse tersambung otomatis ke laptop.

Kini laptop ku benar-benar berfungsi sebagai PC.

Tak hanya di laptop, Aku  mencoba keyboard ini  di Lenovo Yoga Tablet dan  berhasil  digunakan dengan baik tanpa kendala. Memang tak salah pilih deh.

Setelah dua bulan menggunakan keyboard dan mouse ini aku puas, tak ada kendala.

Mengetik di keyboard ini cukup nyaman dan menyenangkan. Ketika mengetik tak terdengar bunyi.

Begitu juga dengan mousenya yang punya desain oke dengan grip berbahan karet,  tracking presisinya mulus

Menariknya keybord dan mouse dapat digunakan secara wireless sejauh 10 meter, jadinya bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Untuk urusan daya tahan, baterai keyboard ini sanggup bertahan selama 2 tahun begitu juga dengan mouse dapat bertahan selama 1 tahun.

Lantas  apa kekurangan produk ini?

Setelah menggunakannya selama beberapa bulan, keyboard ini tidak punya Caps Lock Indicator seperti laptop konvensional pada umumnya.

Jadinya  pengguna tidak mengetahui apakah keyboard sedang dalam mode huruf besar atau kecil, Baru ketahuan jika sudah mengetik.

Tapi tak masalah kok bisa diatasi dengan mudah. Cukup tekan lagi aja Caps Locknya. ( Rio Bara)

 

10 COMMENTS

  1. Bentuknya lucu ya, ada pattern kuningnya gt. Kalo wireless emang lebih enak, gak ribet dan bisa dibawa kemana-mana dan emang brand ini paling canggih dan mantep kalo ngeluarin produk. Suka deh

Comments are closed.

Stay in Touch

To follow the best weight loss journeys, success stories and inspirational interviews with the industry's top coaches and specialists. Start changing your life today!

Related Articles