Please assign a menu to the primary menu location under menu
Story

Begini Serunya Ketika Kami Nongkrong Bersama

DUNIARIO.COM – Lantunan lagu merdu yang dibawakan oleh penyanyi ini menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung di Food Colony Nagoya City Walk ketika itu.

Ya, tempat itu dulu menjadi markas kami ( Edo, Mery dan Ruvie ) untuk menghabiskan malam minggu sambil bermain laptop.

Jadi jika kalian pernah berkunjung ke Food Colony pada malam minggu dan melihat  tiga laptop yang berjejer manis, itu lah kami.

Namun sesekali kami juga bertemu di tempat lain, misalnya di daerah Batam Centre atau di  tempat yang oke dan terjangkau di kantong..

Banyak hal yang kami kerjakan bila bertemu, selain makan kami suka mendesain atau membuat video.Nah, teman-teman ku ini sudah menyandang gelar pakar alias ahli lho.

Seperti Edo, pria perawakan kurus ini jago dalam bidang IT, ia juga bisa mendesain. Apa aja masalah pada laptop ia dapat menanggani dengan baik.

Misalnya nih, laptop kena virus, atau wifi tidak bisa hidup dan banyak lagi hal lain dapat dibereskannya. Jadi tak salah jika kami mempercayakan kesehatan laptop kami kepada Edo hehehe.

Edo tak pernah mengeluh dengan banyaknya permintaaan kami. Semua masalah laptop kami di bantunya. Nah, kami pun selalu menservice Edo dengan baik.

“Do mau makan dan minum apa? pesen deh, ntar ruvie yang bayar’, kataku. Pernyataan ku itu  selalu membuat kami tertawa lepas.

Lain lagi dengan Ruvie, pria berkacamata yang hobi memakai topi ini punya bakat bikin video dan desain. Nah, ruvie juga anaknya baik, permintaan kami untuk dibikinkan video opening untuk youtube selalu dikabulkannya. Seperti punya ku.

Ruvie berbaik hati untuk membuat video opening untuk youtube ku. Istimewanya video tersebut dibuat dengan waktu 30 menit saja.

Tangannya terampil langsung mengolah video tersebut di laptopnya. Layaknya seperti pendekar berkacamata, Ruvi langsung mengeluarkan jurus-jurus rahasianya. Ciaaat, jadi deh video opening youtube.

Tak hanya itu, ia juga mau membuat desain logo website ku..Makasih mas brooo

Kalo meri gimana yaaaa? kalo dia jagonya bikin tulisan travel, tuh liat aja web seniberjalan.com, sudah banyak tulisannya. Asyiknya meri, dia ngga pernah pelit untuk memberikan foto-foto travellingnya untuk web  ku.

Namun kebersamaan kami tak berlangsung  lama, di bulan November 2017 lalu, Edo memutuskan untuk pulang kampung. Tinggallah kami bertiga di sini.

Semoga Edo bisa ke Batam lagi dan kebersamaan ini dapat terjalin kembali. Di tahun 2018 ini kami belum berjumpa lagi.  Lewat tulisan ini aku mengajak teman-teman ku untuk bertemu..

Do, Ruv, Mer Yuk Ketemuan Lagi. (Rio Bara)

2 Comments

Leave a Reply