Please assign a menu to the primary menu location under menu
Backpack

Hotel Dengan Kemegahan Bukit Kapur, Best Western Premier The Haven Ipoh

DUNIARIO.COM – Menakjubkan itulah kata yang tepat  untuk mengambarkan kekaguman ku ketika melihat keindahan  pemandangan alam di Best Western Premier The Haven Ipoh.

Pagi itu, aku  bisa melihat kemegahan bukit batu kapur yang menjulang tinggi, yang berpadu dengan danau. Serasa melihat surga di atas bumi, keren abis!!

Tak hanya itu, dengan apik hotel ini merancang fasilitasnya yang seakan menyatu dengan keindahan batu kapur. Lihat saja kolam renang yang besar yang dirancang berdekatan dengan  danau.

Best Western Premier The Haven Ipoh

Ditambah lagi  tiga tower bangunan yang megah setinggi 26 tingkat, lengkap sudah dah. Hotel ini sangat cocok  untuk liburan bersama keluarga.

Pada malam hari keindahan hotel ini tak dapat dinikmati dengan sempurna.Namun keesokan paginya  pemandangan luar biasa menanti tamu yang menginap di hotel ini.

Yaa, Best Western Premier The Haven Ipoh menjadi tempat menginap para peserta Fam Trip Perak Festival 2015 lalu. Menaiki kereta api dari stasiun JB Sentral, peserta Fam Trip tiba di stasiun Ipoh pada pukul 19.00 malam waktu setempat. Peserta langsung dibawa ke hotel.

Best Western Premier The Haven Ipoh

Di hotel ini ,setiap dua peserta fam trip mendapatkan satu apartemen yang terdiri dari tiga kamar lengkap dengan fasilitas mumpuni .Kamar  hotel bintang 5 ini terdapat  beragam fasilitas yang memanjakan tamu.

Seperti memiliki ruang tamu dan dapur yang lengkap dengan peralatan memasak.

Best Western Premier The Haven Ipoh

Setiap tamu yang menginap di sini akan merasa nyaman dan betah. Best Western Premier The Haven Ipoh terdiri dari dari tiga Tower yang memiliki 512 unit apartemen.

Pukul 07.00 pagi waktu setempat  saat sarapan tiba, saya dan teman sekamar menuju ke restoran.

Perjalanan menuju  ke restoran kami melewati kolam renang  yang luas, jadi kepingin berenang deh.

Best Western Premier The Haven Ipoh

Sehabis sarapan, aku melihat jalan setapak yang mengelilingi bukit kapur, penasaran aku pun melangkah untuk melihat keindahan alam yang ditawarkan Best Western Premier The Haven Ipoh.

Di jalan setapak ini tamu bisa lari pagi atau pun hanya sekadar  jalan santai, suguhan pemandangan yang ditawarkan akan membuat sejuk mata.

Best Western Premier The Haven Ipoh

Sepanjang perjalanan, kamu akan melihat pepohonan dan  bunga-bunga yang cantik. riuhnya kicau burung di pagi itu, membuat nyaman hati.

untuk mengelilingi bukit kapur dibutuhkan waktu hingga 15 menit. Setelah itu peserta  bersiap untuk memulai perjalanan menikmati Food Festival Perak.

Lebih lengkapnya yuk nonton video ini

 

Leave a Reply