Please assign a menu to the primary menu location under menu
Cerita Ku

Makanan Ini yang Dirindukan Iwan Fals Ketika Datang ke Batam

DUNIARIO.COM – Gayanya sangat sederhana, jauh dari kesan glamour. Mengenakan kaos oblong biru yang dipadu dengan jeans dan sandal jepit, ia memasuki Ballroom Planet Holiday Batam, Sabtu (18/5/2013) lalu.

Kedatangannya membuat semua orang berdiri untuk menyambutnya, Dengan ramah pria berkacamata ini menebarkan senyuman kepada setiap orang.

Tanpa canggung ia pun menuju ke depan dan menduduki tempat yang sudah dipersiapkan di atas panggung, sontak puluhan pengemarnya berebutan untuk mengambil foto.

Ya, itu lah sosok Iwan Fals legenda musik Indonesia. Kedatangannya ke kota Batam merupakan bagian dari rangkaian konser Top Coffee di Indonesia.

Dalam event Meet & Greet Top Coffee ini Iwan Fals, terlihat santai duduk bersama teman-teman bandnya. Bahkan, ia terkesan malu-malu ketika semua mata terfokus melihat dirinya.

Ketika Iwan membuka suaranya, auranya semangatnya begitu terasa pada setiap orang yang hadir. Maklum saja hampir semua orang dibesarkan dengan musik Iwan Fals.

Iwan Fals Konser di Batam beberapa waktu lalu/IST

Iwan mengatakan sudah tiga kali mengunjungi Batam dan surprise dengan kemajuan yang pesat.

“Kalo tidak salah kunjungan saya yang terakhir 10 tahun yang lalu. Dulu Batam masih sepi, tapi sekarang sudah ramai. Sudah banyak gedung- gedung yang sudah terbangun,”ujarnya.

Banyak pengalaman yang didapatnya ketika datang di kota Batam beberapa tahun yang lalu, terutama dengan makanan khas Batam. Tanpa malu-malu ia pun mengaku kangen dengan Mie lendir Batam.

“Sudah lama saya rindu makan Mie lendir. Mudah-mudahan kesampaian, saya datangnya malam jadi belum sempat. Selain itu saya pengin makan gonggong juga,”katanya.

Iwan Fals Konser di Batam beberapa waktu lalu/IST

Untuk menenangkan diri ia menyeruput Top Coffe yang disediakan untuknya. Ia hanya dapat tersenyum ketika semua orang memandang tingkahnya.

“Maaf saya suka banget dengan kopi sejak dulu. Hanya ini kesukaan saya setelah dilarang dokter merokok,”tuturnya.

Ia mengatakan sejak masih kecil sudah kenal dengan namanya kopi. Jika ia sakit pasti selalu diberikan dua atau tiga sendok kopi hitam.

Tidak hanya itu, Iwan Fals mengaku mendapatkan inspirasi berkat meminum kopi. Dimana banyak karya lagunya berhasil di ciptakan berkat kopi.

 

Leave a Reply